Tak Berkategori  

Saling Tabrakan, 2 Pemuda Semaput

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET –  Dua pengemudi sepeda motor mengalami tabrakan di kawasan Jl. H Anang Adenansi Banjarmasin,  Kamis, (26/4) sore.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net dari anggota Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Kalimantan Selatan, sore itu salah satu pengemudi sepeda motor yang ditunggangi Jimmy (16), warga Wildan Sari dan Adit (16), warga Cempaka Gang Akasia, melaju di jalur bahu jalan.

Begitu Jimmy yang sedang mengemudi ini mengarahkan sepeda motornya ke ruas jalan, tiba-tiba muncul seorang pengemudi lain dengan sepeda motor mau menyeberang jalan. Kuat dugaan, jalur lalu lintas di sore itu cukup padat, sehingga Jimmy tak sempat mengelak, terjadilah tabrakan dengan pengemudi yang menyeberang tadi. Akibatnya Jimmy dan Adit mengalami luka-luka di sekujur tubuh.

Mengetahui kejadian itu, anggota Komunitas Emergency Gabungan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memberikan petolongan pertama kepada kedua korban.

Setelah diberi pertolongan di lokasi kejadian, Adit dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin oleh PMI Kota banjarmasin untuk diberi perawatan lebih lanjut. Sedangkan Jimmy dibawa KGE ke tukang pijat.(sir/koranbanjar.net/kie)