oleh

Saling Mensinergikan Dianggap Gubernur Penting untuk Mensukseskan Pemilu

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dalam pengarahannya pada acara Pembukaan Latihan Posko 1 Korem 101 Antasari TA 2018 di Makorem Banjarmasin, Selasa (25/9) kemarin pagi, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mengatakan, saling mensinergikan atau saling memantapkan sinergi, baik dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) maupun dari aparat negara, merupakan hal yang penting demi mensukseskan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Kami selaku pemerintah daerah tentunya menghendaki pesta demokrasi atau pemilu yang akan kita hadapi di tahun 2019 nanti, berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Maka dari itu, diperlukan sinergitas antara Forkopimda, TNI, Polri, serta semua pihak yang terlibat, termasuk masyarakat,” ujarnya.

Sejatinya, dipaparkan Sahbirin Noor, pesta demokrasi merupakan agenda besar yang nantinya akan menghasilkan pemimpin dan membawa kita menuju ke arah kegembiraan.

“Namanya saja pesta, pasti membawa kegembiraan. Maka siapapun yang terpilih dan dipilih oleh rakyat, sejatinya harus membawa hasil yang menggembirakan,” paparnya.

Sementara Danrem 101 Antasari, Kolonel Arm Saiful Rachman, menyatakan, dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan. (banjargroup/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: