Saidi Mansyur Janjikan 15 Juta untuk Peraih Medali Emas di Popda

oleh -135 views
Saidi Mansyur Janjikan 15 Juta untuk Peraih Medali Emas di Popda
Wabup Banjar H Saidi Mansyur saat pelepasan atlet Popda Kontengen Kabupaten Banjar. (foto: asfi/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Wakil Bupati Banjar janjikan bonus Rp 15 juta secara pribadi kepada atlet kontingen Kabupaten Banjar yang berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan.

Itu diungkapkan H Saidi Mansyur sambutan pelepasan Atlet Kontingen Kabupaten Banjar, di halaman Gedung Juang, Martapura, Senin (1/4/2019).

“Sebelum berangkat tadi saya sempat kepikiran, karena Dispora Kabupaten Banjar mungkin anggarannya tidak ada, maka saya siapkan apresiasi hadiah secara pribadi nantinya kepada atlet yang juara 1 di cabang olahraga masing-masing, guna menambah semangat para atlet untuk mengharumkan nama Kabupaten Banjar,” ucap Saidi.

Wabup perpesan, kesiapan mental bertanding amat penting agar meraih hasil maksimal. “Semoga mereka siap mental bertanding agar dapat meraih hasil terbaik untuk Kabupaten Banjar,” tuturnya.

Pemerintah Kabupaten Banjar sendiri mengirim 116 atlet yang akan berlaga di 10 cabang olahraga (cabor). 8 cabor yang dilaksanakan di Banjarmasin dan 2 lainnya di Banjarbaru. (fia/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan