Baznas

Saidi Mansyur Hadiri Acara Isra Mi’raj Warga Pasayangan

  • Bagikan
MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Seperti biasa pada bulan Rajab warga muslim di seluruh dunia sedang ramai merayakan salah satu hari besar, yaitu Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Tak terkecuali masyarakat muslim di Kabupaten Banjar, salah satunya masyarakat di Kelurahan Pasayangan.

Bertempat di Langgar Assa’adah Kelurahan Pasayangan Selasa (10/4), mengadakan peringatakan Isra dan Mi’raj nabi Muhammad SA. Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur yang datang untuk memenuhi undangan disambut hangat oleh masyarakat setempat. Membaur bersama masyarakat yang hadir, Saidi Mansyur terlihat khusyuk mengikuti setiap runutan acara yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana.

Saidi mengungkapkan, sangat terkesan dengan apa yang dilakukan oleh masyarakat kelurahan Pasayangan, khususnya masyarakat Kabupaten Banjar, yang dalam hal ini selalu menjaga ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan sehari-hari.

“saya sangat terkesan dengan masyarakat di Kabupaten Banjar seperti warga Pasayangan ini, mereka selalu menjaga ikhuwah islamiah, terbukti dengan berkumpul bersama mengadakan perayaan isra dan mi’raj,” ujarnya.

Hal ini terlihat dari antusias masyarakat setiap adanya kegiatan besar keagamaan, ia berharap, agar hal semacam ini dapat terus terjaga, hingga masa anak cucu kita nanti. (sai/pri)

  • Bagikan