BNN

Sahbirin Ingatkan Dampak Korupsi Penyelenggaraan Pembangunan

  • Bagikan
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ingatkan dampak korupsi, Rabu (229/2021). (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengingatkan kepada jajaran Pemprov Kalsel untuk menghindari praktek korupsi karena dampak korupsi penyelenggara pembangunan daerah, sangat berpangaruh terhadap individu dan sekitarnya.
 
BANJARBARU,koranbanjar.net – Menurut orang nomor satu Kalsel ini, korupsi menghambat kesejahteraan suatu bangsa. Pelakunya sendiri juga mendapatkan kerugian di dunia maupun akhirat.

Pernyataan itu ia sampaikan saat acara Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Lantai 3 Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (22/9/221) di Banjarbaru.

Di acara tersebut, Sahbirin Noor mengajak seluruh Kepala SKPD untuk menyatukan tekad menjauhi korupsi, sekecil apa pun bentuknya.

“Korupsi mempersulit pengentasan kemiskinan suatu bangsa,” imbuh dia.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bersyukur, selama lima tahun terakhir, SKPD lingkup Kalsel terbebas dari perbuatan korupsi.

Ia menyatakan dukungannya terhadap segala upaya untuk membentuk wilayah birokrasi yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada peningkatan kualitas pelayanan publik. (setdaprovkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 14 =