Sah Menikah, Jessica Iskandar Pamer Kemesraan dengan Vincent Verhaag

Potret Elize Maria Kakak Vincent Verhaag. [Instagram/elililizabeth]

Jessica Iskandar kini tengah menikmati kebahagiaan. Sebab statusnya tak lagi sendiri, melainkan telah bersuami, Vincent Verhaag.

JAKARTA, Koranbanjar.net – Sah sebagai suami istri, Jessica Iskandar tentu tak lagi ragu pamer kemeseraan dengan Vincent Verhaag. Tengok saja postingan terbaru ibu satu anak tersebut di Instagram.

Dalam unggahannya, Jessica Iskandar hanya mengenakan sport bra dan celana. Ia tampak memeluk punggung Vincent Verhaag yang bertelanjang dada.

Foto mesra Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/@inijedar]
Keduanya yang berada di glamping jaring itu menengok ke samping arah kamera dengan latar pemandangan bukit serta hamparan sawah yang hijau.

“Aku dan kamu, selalu,” tulis Jessica Iskandar, Jumat (29/10/2021).

Baru satu jam diunggah, sudah ada lebih dari 84.000 warganet yang menyukai postingan artis yang akrab disapa Jedar ini.

“Fotonya kayak di pinterest, pinterest gitu nggak sih. Bagus,” puji kaiamoda.

“Romantisnya ka Jes bikin iri,” tutur @nooraida928.

“Pagi udah dibikin baper,” sahut @alinxe_xx.

Pernikahan memang menjadi dambaan Jessica Iskandar. Bintang film Dealova ini pernah gagal dalam membangun rumah tangga bersama Ludwig, ayah sang putra, El Barack.

Jessica Iskandar kemudian merajut cinta dengan Richard Kyle. Keduanya bahkan sudah merencanakan pernikahan hingga samoai ke tahap prewedd.

Sayang, angan-angan itu kandas di tengah jalan. Sampai akhirnya datang sosok Vincent Verhaag yang membawa lagi kebahagiaan.

Rupanya, Vincent Verhaag sudah mengagumi sosok Jessica Iskandar sejak empat tahun lalu. Host acara My Trip My Adventure itu bahkan menitipkan salam kepada salah satu tim produksi untuk Jessica Iskandar.

Keberanian Vincent Verhaag muncul sampai akhirnya ia siap mengajak menikah Jessica Iskandar. Maka tepat seminggu yang lalu, 22 Oktober 2021, pasangan ini mengikat janji suci dalam pernikahan. (suara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.