Kota Banjarbaru

Safari Ramadan Ke Masjid An Noor, Walikota Serasa Balik Kampung

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Masjid An Noor yang beralamat di Komplek Griya Ulin Permai, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru menjadi tempat ke-2 Safari Ramadan yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Kamis (25/05).

Safari Ramadan ke Masjid An Noor kali ini, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani mengaku serasa kembali ke kampung halamannya.

“Terutama memang saya dulu dari Landasan Ulin pernah jadi Camat. Ketika saya maju jadi Walikota, masyarakat Landasan Ulin sini mendorong untuk maju. Dan juga masjid ini, jadi tempat berkumpul warga sini, jadi serasa balik kampung, hapal dengan warga sini Insya Allah,” ungkapnya.

Dalam Safari kali ini, Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru bersama unsur kepala SKPD Kota Banjarbaru bersilahturahmi dan melaksanakan buka bersama dengan masyarakat Komplek Griya Ulin Permai.

BACA JUGA  Hari Koperasi, Nadjmi Beri Penghargaan untuk Koperasi Sehat

Nadjmi juga menyerahkan dana bantuan untuk pembangunan Mesjid sebesar Rp.50.000.000.  Dana tersebut diterima langsung oleh Pengurus Masjid An Noor, H. Wahyudillah yang mengatakan bahwa dana tersebut akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan.

“Alhamdulillah beliau membantu, dan dana ini akan digunakan untuk pembangunan masjid ini. Masjid ini dulunya kecil, dibangun tahun 1995. Kemudian dirombak ulang agar dibangun menjadi lebih besar,” ucapnya.

Kunjungan Walikota Banjarbaru ini, dikatakan Wahyudillah karena Walikota melihat kebanggan yang ada di Masjid An Noor tersebut.

“Yang pasti Pak Walikota tahu daerah sini, tahu dengan kondisi masjid yang maju. Dan juga kegiatan-kegiatan agama disini seperti majelis ta’lim jadi keunggulan di sini. Yang lebih membanggakan lagi, waktu Shalat subuh yang biasanya sepi jamaahnya, disini alhamdulillah banyak, seperti saat melakukan shalat magrib ramainya,” terangnya.(maf/ana)

BACA JUGA  Calon Jamaah Haji Banjarbaru Ikuti Manasik Massal, Ini Harapan Nadjmi
Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close