Sabyan Gambus GAGAL Datang ke Kalsel

SAMBUNG MAKMUR, KORANBANJAR.NET – Fans Sabyan Gambus di Kalimantan Selatan sepertinya harus gigit jari untuk melihat secara langsung grup salawat gambus yang fenomenal itu dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, sempat diisukan akan datang ke Kabupaten Banjar, tepatnya di Desa Gunung Sambung, Kecamatan Sambung Makur, untuk mengisi acara Gunung Sambung Bersholawat dalam rangka memperingati HUT CV. Gunung Sambung ke-23, namun rencana tersebut gagal terealisasi.

Konser Nissa Sabyan cs  sendiri direncanakan panitia pelaksana pada Senin tanggal 2 Juni 2018 pada malam penutupan Festival Maulid se Kalsel-Teng tersebut.

Ketua Pelaksana Gunung Sambung Bersholawat, H Saidi Mansyur, mengatakan pihaknya memang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan Sabyan Gambus, namun terhalang promotor EO yang mengharuskan Sabyan datang sesudah bulan Oktober mendatang.

“Kami mau menghadirkan Sabyan ke sini, namun terkait kontrak dengan promotor EO di Kalimantan yang mengharuskan Sabyan bisa hadir di Kalsel ini setelah bulan Oktober. Kami sudah berusaha maksimal hingga Sabtu kemarin, namun tetap tidak bisa juga berhadir di tengah-tengah komunitas shalawat di Kabupaten Banjar ini,” jelas Saidi Mansyur saat memberikan sambutan di acara pembukaan Sambung Makmur Bershawalat, Minggu (24/6) tadi malam.

Sementara Wakil Ketua Pelaksana, Nurul Mansyur menambahkan bahwa pihak promotor EO tidak ingin kala Sabyan datang ke Banjarmasin bulan Oktober mendatang sepi pembeli tiket.

“Kan ini sudah tersebar ya  kabarnya di mana-mana bahwa kita akan mendatangkan Sabyan, itu benar adanya dan tidak hoax, kita sudah menghubungi pihak Sabyan namun pihak EO di sini (Kalimantan) mengatakan tidak bisa, mereka takut jika Sabyan sudah datang ke sini penjualan tiket mereka tidak mencapai target,” jelas Nurul. (dra)

Read Previous

Kebakaran di Pelambuan Menghanguskan 6 Rumah dan 3 Bedakan

Read Next

Hanya dalam Semalam, 17 Rumah jadi Arang

Tinggalkan Balasan