Sabu dan Inex Hasil Ops Antik Intan 2024 di Banjarbaru Dimusnahkan

pemusnahan barang bukti narkotika hasil dari Operasi Antik Intan 2024 yang digelar selama dua pekan terakhir, Rabu (12/6/2024). (Sumber Foto: humas Polres Banjarbaru/koranbanjar.net)

Polres Banjarbaru melalui Satresnarkoba melaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika hasil dari Operasi Antik Intan 2024 yang digelar selama dua pekan terakhir, Rabu (12/6/2024).

BANJARBARARU,koranbanjar.net – Total barang bukti yang dimusnahkan sebanyK 218,38 gram sabu dan 90 butir inex atau ekstasi.

Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru, Iptu A. Denny Juniansyah mengatakan, selama Ops Antik berfokus pada pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Banjarbaru.

“Selama operasi tersebut, Polres Banjarbaru berhasil menyita berbagai jenis narkoba, termasuk sabu-sabu dan obat-obatan terlarang lainnya,” katanya.

Pemusnahan barang bukti dilakukan dengan cara diblender kemudian dimasukkan ke dalam larutan deterjen, diaduk dan dibuang ke dalam saluran toilet.

“Kegiatan ini memastikan bahwa barang bukti benar-benar dimusnahkan dan tidak disalahgunakan kembali,” ucapnya.

Iptu Denny mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba dalam berbagai bentuk maupun cara.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan jika mengetahui adanya kegiatan yang mencurigakan terkait narkoba,” tutupnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *