oleh

Saat Mengayuh Perahu, Pria ini Temukan Mayat Mengapung di Sungai AKT

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Telah ditemukan mayat yang mengapung di pinggir Sungai Antasan Kecil Timur (AKT) Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kamis (21/06) sekitar pukul 10.40 WITA.

Menurut pantauan koranbanjar.net, mayat tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dan diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Adapun ciri-ciri mayat laki-laki tersebut yaitu berperawakan gemuk, berbaju kaos loreng biru dan bercelana jeans panjang.

Identitas korban diketahui bernama Candra Syahbani berusia (22) yang merupakan warga Jalan S. Parman, Gang Purnama No. 1 RT 015 RW 002 Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Saksi yang pertama kali melihat mayat tersebut bernama Zaini menuturkan bahwa ia saat sedang bekerja mengayuh perahu melihat mayat tersebut di tengah sungai.

“Saya lihat mayat itu di tengah sungai mengapung, lalu saya pinggirkan,” ujarnya.

Saat ini, mayat laki-laki tersebut sudah dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin oleh ambulance emergency gabungan dan kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.(mj-007/mj-008/mj-team/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: