oleh

Rumah Sony Luput dari Amukan Api, Diduga Karena Ini

Sony Alamsyah akui rumahnya luput dari amukan api, dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah pemukiman padat penduduk, di kawasan Patmaraga, Kabupaten Kotabaru, Jumat (30/10/2020) dini hari.

KOTABARU, koranbanjar.net – Sony dikenal rutin mengadakan acara, pembacaan Maulid dan Ratib Al Haddad, di rumah pribadinya itu. Maka dari itu, dugaan sementara rumahnya tak ikut terbakar karena sering melakukan amalan tersebut.

Hal itu disampaikan, donatur dari Forum Komunikasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Kalimantan Selatan (Kalsel) dari PT Jhonlin Grup dan PT Multi Sarana Argo Mandiri (MSAM).

“Saya meyakini, beliau ini ada amalan yang biasa diamalkan. Seminggu sekali biasanya,” ungkap Donatur, Andi Rudi Latif.

Ia meninjau, sekaligus memberi bantuan sosial berupa makanan dan minuman kepada korban terdampak kebakaran.

Kata dia, apa yang dialami Sony bisa menjadi pembelajaran. Sebab, orang yang rajin mengamalkan ratib pasti dilindungi dari segala macam bencana.

“Ini terbukti. Karena ini tak mungkin, pasti ini ada sesuatu. Di belakang dan depan rumahnya habis. Ini keajaiban, semua berkat Allah SWT,” cetusnya.

“Saya pun, rutin mengadakan acara pembacaan Maulid dan Ratib Al Haddad di rumah tiap Jumat. Mungkin, berkat doa-doa para habaib juga,” tutupnya. (cah/ykw)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: