oleh

Rumah Dinas Baru, Ketua DPRD Kalsel Siap Terima Tamu Masyarakat 1×24 Jam

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK mengatakan akan menerima kedatangan masyarakat bertamu ke rumah kediamannya 1 kali 24 jam.

“Kita 1×24 jam menerima tamu. Karena kita berasal dari rakyat, tanpa rakyat, saya tidak mungkin menikmati rumah ini,” ujarnya usai syukuran pindah Rumah Jabatan Ketua DPRD Kalsel di Jalan Jalan A Yani Kilometer 5, Banjarmasin, JumatĀ  (1/11/2019) malam.

Rumah Dinas Baru, Ketua DPRD Kalsel Siap Terima Tamu Masyarakat 1x24 Jam

“Kalau sudah memimpin sebagai ketua itu tidak ada lagi memblok namanya dapil lima, atau dapil satu, hanya 3 kabupaten, tetapi kalau sudah dipercaya rakyat menjadi ketua DPRD artinya sudah mengayomi semua rakyat Kalsel,” ujarnya.

Lanjut ia menerangkan, 55 anggota dewan ini ialah sebagai mitra, walaupun beda partai karena rumah ini seolah-olah rumah rakyat ditempati oleh Ketua.

“Jadi, sebagai ketua khususnya lima tahun ke depan, mengharapkan kerjasama baik yang sudah kami laksanakan,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengucapkan selamat dan menghimbau untuk tetap menjaga, karena ini merupakan pemberian rakyat.

“Sejatinya biasa-biasa saja karena yang namanya rumah dinas dari uang rakyat mestinya harus didiami, dan juga harus dibersihkan, dijaga dan kesempatan rakyat mau ketemu juga harus dibuka, ketua DPR kan wakil rakyat,” pungkas Gubernur Kalsel.(ags/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan