oleh

RTH Taman Pintar Akan Rampung, Bulan Depan Diresmikan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dibangunnya Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pintar yang berada di Jalan Panglima Batur, beruma dari pesan singkat yang masuk ke Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, meminta Pemerintah Kota Banjarbaru untuk menyediakan fasilitas arena skatebord.

“Ulun masih ingat, alhamdulillah kami bisa membangunnya. Tapi sabar, pemakaiannya menunggu peresmian yang insya Allah bulan depan,” ujarnya dalam unggahannya, Senin (18/11/2019), melalui akun instagramnya @nadjmiadhani.

Peninjauan dilakukan ke lokasi RTH Taman Pintar bukan hanya dirinya, melainkan bersama Wakil Walikota dan beberapa Kepala Dinas meninjau progres pembangunan RTH Taman Pintar yang ada di Jalan Panglima Batur.

“RTH Taman Pintar adalah wujud komitmen kami, untuk menyediakan fasilitas publik dan ruang bermain yang murah dan nyaman. Semua dibuat semenarik mungkin agar pengunjung betah bermain sambil belajar, berolah raga dan berolah seni,” katanya.

Nadjmi berharap, apa yang sudah dibangun bisa dipelihara bersama untuk Banjarbaru yang lebih baik.

RTH Taman Pintar tersebut memiliki tiga fasilitas, yakni, Taman Pintar, Taman bermain sekaligus belajar, Skate Park berstandar internasional, dan Mini Bioskop MISBAR (Gerimis Bareng). (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: