oleh

RSUD Sultan Surianyah Soft Opening 12 Agustus, Pelayanan Kesehatan Siap Dibuka

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Saat soft opening pada 12 Agusutus nanti, Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, Machli Riyadi, mengatakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah Banjarmasin sudah mulai membuka pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

“Pelayanan yang kita siapkan mulai tanggal 12 itu tentunya IGD (24 jam penuh) dan poliklinik, seperti poli gigi, poli bedah, poli penyakit dalam, poli anak, dan poli obgyn,” ujarnya saat ekspose RSUD Sultan Surianyah bersama SKPD Pemko Banjarmasin dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Selasa (6/8/2019).

Dalam ekspose yang dilaksanakan di gedung RSUD Sultan Surianyah, Jalan Rantauan Darat, Banjarmasin Selatan itu, Machli juga menyampaikan berbagai kesiapan yang dilakukan jajaran RSUD Sultan Suriansyah menjelang soft opening nanti.

Persiapan yang dimaksud terkait sumber daya manusia, peralatan medis, regulasi dan termasuk jenis-jenis pelayanan yang akan diberikan RSUD milik Pemko Banjarmasin itu.

“Sedangkan untuk pelayanan rawat inap, sementara kami siapkan 24 tempat tidur, sisanya kami siapkan secara bertahap,” jelasnya. (mj-022/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: