Baznas

RSUD Ratu Zalecha Terima Bantuan Kebutuhan COVID, 2.400 Botol Mineral dan APD

  • Bagikan
Penyerahan bantuan kepada Dirut RSUD Ratu Zalekha Martapura. (foto: ist)
Penyerahan bantuan kepada Dirut RSUD Ratu Zalekha Martapura. (foto: ist)

Mengurangi beban persoalan yang terkait dengan perebakan COVID-19 di Kabupaten Banjar, PT. Tirta Investama memberikan bantuan berupa ribuan botol air mineral dan APD ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Adapun bantuan yang diserahkan PT Tirta Investama, antara lain berupa 2.400 botol air mineral, APD Coverall sejumlah 25 buah. Bantuan langsung diterima Direktur RSUD Ratu Zalecha dr. H. Tofik Norman Hidayat, Rabu (4/8/2021).

Direktur Utama RSUD Ratu Zalekha melalui Bagian Humas, Oki mengatakan, Ditektur Utama RSUD Ratu Zalecha tentunya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

BACA:  Usai Berpesta Sambut Piala Eropa, Corona di Italia Meningkat

“Semoga bermanfaat untuk tenaga medis dan non medis kami yang saat ini masih berjuang di tengah meningkatnya kasus COVID-19, dan semoga Allah SWT membalas kebaikan tersebut,” kata Oki.

Dengan adanya bantuan tersebut pihak rumah sakit Ratu Zalecha berharap semoga bermanfaat dan berharap virus covid-19 segera berakhir agar kembali normal seperti dulu, dan semoga pasien yang terpapar virus COVID-19 cepat sembuh, kemudian kasus COVID menurun.(mj-36/sir)

(Visited 4 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *