Roy Rizali Definitif Jabat Sekdaprov Kalimantan Selatan

  • Bagikan
Pelantikan Sekdaprov Kalsel di Gedung Mahligai Banjarmasin, Selasa (4/5/2021). (Sumber Foto: Kominfo Kalsel)
Pelantikan Sekdaprov Kalsel di Gedung Mahligai Banjarmasin, Selasa (4/5/2021). (Sumber Foto: Kominfo Kalsel)

Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal ZA melantik Roy Rizali Anwar yang definitif jabat Sekdaprov Kalimantan Selatan, Senin (3/5/2021) di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Safrizal ZA mengucapkan selamat atas dilantiknya Roy Rizali Anwar sebagai Sekda Provinsi Kalsel.

“Saya ucapkan selamat kepada Sekda Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, mudah-mudahan berkah bagi saudara dalam menjalankan tugas,” katanya.

Ia juga menambahkan, sebagai Sekda yang jabatan tertinggi birokrasi di pemerintah daerah, maka mempunyai amanah yang sangat besar.

Amanah ditunaikan dengan baik tentunya akan memberikan dampak yang positif, namun jika jabatan disalahgunakan maka keburukan akan dirasakan.

Safrizal meminta, agar Sekda Kalsel Roy Rizali Anawar dapat bekerja dengan kecepatan penuh terutama untuk sejumlah program prioritas pembangunan Kalsel.

“Segera bertugas dengan kecepatan penuh, prioritas kita masih sama penanganan pandemi covid-19, vaksinasi, bencana dan ekonomi,” kata Safrizal.

Selaku pemimpin tertinggi, Raoy Rizali Anwar akan menjadi koordinator dan motivator SKPD. Sekda Kalsel yang relatif muda maka Kalsel lebih energik dalam mencapai tujuan pembangunan.

Bagaimana tanggapan Roy Rizali Anwar? Sekda Kalsel yang telah dilantik. Roy Rizali Anwar mengaku siap melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin, mohon dukungan semua pihak, mudah-mudahan kita bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya. (Biro Adpim.mckalsel/arh/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *