Kota BanjarmasinOlahraga

Rosehan Isi Reses Dengan Jalan Santai

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rosehan NB isi agenda reses dengan kegiatan Jalan Santai bersama warga Gang Dua, Kelurahan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin Tengah, Senin (25) sore.

Menurut Rosehan NB, kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan syukur dan momen untuk menjalin hubungan serta kebersamaan dengan konstituen.

(foto: ags/koranbanjar.net)

“Cara seperti ini lebih efektif untuk mendekatkan diri dengan konstituen, dibandingkan menggelar forum dengan mengumpulkan masyarakat dalam sebuah ruangan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut puluhan hadiah dibagikan, antara lain kipas angin, kompor gas, setrika hingga sepeda gunung sebagai hadiah utama.

“Sekaligus sosialisasi program pemerintah dan menyerap aspirasi. Karena ketika reses diruangan, warga kebanyakan enggan menyampaikan aspirasinya,” katanya.

Samsudin, warga setempat yang mengikuti kegiatan tersebut, mengaku sangat antusias, apalagi ada hiburan kesenian drum band dan musik dangdut, sehingga suasana semakin meriah.

“Alhamdulillah, selain menghibur, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi. Sebagai warga, kita senang tidak dilupakan oleh wakil rakyat,” katanya. (ags/ndi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close