Rizky Ridho Menjanjikan Ini Saat Lawan Jepang

Gelandang Irak Osama Rashid menyundul bola melewati bek Indonesia Rizky Ridho saat pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia 2023 antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad bin Ali di Al-Rayyan, Doha, Qatar, Senin (15/1/2024). (Sumber Foto: KARIM JAAFAR / AFP)

Perjuangan timnas Indonesia masih berlanjut di Piala Asia 2023. Skuad Garuda akan melawan Jepang di laga terakhir fase grup.

DOHA, koranbanjar.net – Timnas Indonesia membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Hal itu usai anak asuh Shin Tae-yong mengalahkan Vietnam.

Skuad Garuda mampu menang tipis dengan skor 1-0 menghadapi Golden Star Warrios.

Gol semata wayang ini dicetak sang kapten Asnawi Mangkualam lewat tendangan penalti.

Kemenangan ini disyukuri oleh Rizky Ridho. Tiga poin perdana timnas Indonesia di Piala Asia 2023 berpotensi mengantarkan Asnawi Mangkualam cs ke babak berikutnya.

“Alhamdulilah kami semua bisa mengamankan tiga poin penting ini,” ucap Rizky Ridho dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (21/1/2024).

Walau meraih kemenangan, bek asal Surabaya ini mengakui timnas Indonesia masih banyak memiliki kekurangan ketika menghadapi Vietnam.

Meski tidak merinci, ia pun menjanjikan bakal tampil lebih baik lagi ketika timnas Indonesia menghadapi Jepang.

“Tentu ada kekurangan yang harus kami koreksi agar ke depannya bisa bermain lebih baik lagi. Pada laga selanjutnya kami akan terus bermain sebaik mungkin,” imbuh bek berusia 22 tahun ini.

Adapun pertandingan terakhir fase Grup D Piala Asia 2023 antara timnas Indonesia melawan Jepang dijadwalkan pada Rabu (24/1/2024). (suara.com/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *