Tak Berkategori  

Ririen juga Mengimbau Bunda-bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan untuk Melaksanakan ini..

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bunda PAUD Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Nadjmi Adhani menandatangani pernyataan komitmen bersama menyukseskan “Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku Tahun 2018” HIMPAUDI dan Bunda PAUD seIndonesia yang diselenggarakan di Hotel Ibis Trans Studio Bandung, Selasa (27/2).

Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan Rakornas dan Seminar Literasi yang dibuka oleh Ketua Umum Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si.

Seminar tersebut merupakan rangkaian dari Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (GERNAS BAKU), dimana Gernas ini adalah kolaborasi antara Pemerintah, pegiat peduli Pendidikan Anak Usia Dini, Perguruan tinggi dan Dunia Usaha dalam rangka partisipasi keluarga dan lembaga PAUD untuk menumbuhkan budaya membaca.

 Hj. Ririen Nadjmi Adhani terpilih sebagai Agen Penggerak Gernas Baku bagi anak usia dini Tahun 2018 serta ikut menandatangani pernyataan komitmen bersama menyukseskan Gernas Baku Tahun 2018 HIMPAUDI bersama Bunda PAUD seIndonesia.

Hj. Ririen Nadjmi Adhani yang juga berlaku sebagai Bunda PAUD Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa akan mensosialisasikan Gernas Baku di PAUD-PAUD yang ada di Kota Banjarbaru.

“Saya juga akan mensosialisasikan kepada Bunda-bunda PAUD di Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru serta mengimbau agar Bunda-Bunda PAUD juga melaksanakan Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku,” ujar Ririen.(maf/ana/humprobjb)