oleh

Ribuan Keping Vitamin C dan Masker untuk 22 Kecamatan di Kotabaru

Pemerintah Daerah Kotabaru melakukan berbagai upaya untuk masyarakat agar terhindar dari sebaran Virus Corona atau Covid-19, diantaranya pembagian ribuan keping vitamin C dan masker untuk 22 kecamatan.

KOTABARU, koranbanjar.net- Kali ini Pemerintah Daerah Kotabaru membagikan 1000-an keping vitamin C dan 1000 lembar masker untuk warga yang ada pada 22 kecamatan.

Penyaluran bantuan berupa vitamin C dan masker diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad, kepada 5 Camat di ruang kerjanya, pada Senin (27/4/2020).

Dalam hal ini, Said Akhmad mengatakan, bantuan vitamin dan masker merupakan bentuk antisipasi dan kewaspadaan agar dapat memutus tali rantai penyebaran Covid 19.

“Pemerintah berharap dengan mengkonsumsi vitamin C, warga yang khususnya berusia lanjut dan sudah memiliki riwayat penyakit bawaan, imun tubuhnya meningkat dan masker sebagai alat pelindung diri. Sehingga bisa menangkal virus Corona,” paparnya.

Dia juga mengatakan, bantuan vitamin dan masker akan segera dibagikan kepada para warga yang ada di desa-desa melalui Camat masing-masing Kecamatan.

“Jadi, pembagian ini nanti akan dibagikan ke semua kecamatan. Hari ini ada 5 Kecamatan yang sudah menerima, seperti Kecamatan Pulau Laut Sigam, Pulau Laut Utara, Pulau Laut Timur, Pulau Sebuku, serta Pulau Laut Tengah,” imbuhnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: