RGP Kalsel Kawal TPS Untuk Antisipasi Kecurangan

oleh -132 views
Emak-emak Banjarmasin relawan Prabowo - Sandi membentangkan spaduk komitmetn untuk memenangkan pasangan 02 (foto: ist/koranbanjar.net)
Ketua Divisi Teritorial DPW RGP Kalsel, Fahmiansyah (foto: leon/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi kecurangan jalannya Pilpres 17 April mendatang, Relawan Ganti Presiden (RGP) akan mengawal tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurut Ketua Divisi Teritorial DPW RGP Kalsel, Fahmiansyah, pihaknya akan menurunkan relawan untuk melakukan pengawasan di TPS hingga pengiriman hasil pemungutan suara ke kecamatan.

“Relawan akan kami sebarkan diseluruh wilayah, khususnya di Banjarmasin akan lebih ketat lagi,” ujarnya saat ditemui usai mengikuti kegiatan Silaturahmi Antar Relawan Prabowo – Sandi se-Kalsel di Banjarmasin, Sabtu (6/4).

Ia mengatakan, jika tidak semua TPS dapat tercoverage maka akan dilakukan koordinasi dengan relawan lainnya.

“Bukan masalah Pak Prabowo jadi presiden atau tidak, yang penting dan utama adalah, kami berharap proses penyelanggaraan Pemilu harus jujur, adil dan transparan,” katanya.

Relawan Prabowo – Sandi se-Kalsel hari ini mengadakan pertemuan yang diramaikan kegiatan jalan santai dari kediaman Gubernur menuju Patung Bekantan di Siring Tendean.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar Relawan pendukung Capres 02.

Melalui kegiatan tersebut, para relawan bisa saling mengenal dan menyamakan langkah, gerak serta persepsi untuk mendukung pasangan 02 menjadi presiden dan wakil presiden.

Silaturahmi Antar Relawan dihadiri kurang lebih 1.000 orang dari berbagai daerah di Kalsel. (al/ndi)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan