Pangeran Khairul Saleh

Resmikan Posko Krasa, Relawan Optimis Khairul Saleh Terpilih

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang, Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Kalsel I No Urut 1, Pangeran Khairul Saleh, sepertinya sudah sangat siap.

Terbukti, Sabtu (10/11/2018) mulai pukul 10.00 wita tadi, Pangeran Khairul Saleh meresmikan Posko Relawan Krasa (Khairul Saleh), ditandai dengan acara syukuran di Jl Kenanga (depan RTH Ratu Zalekha) Martapura.

Acara syukuran ini dihadiri sedikitnya 250 relawan dari seluruh relawan se Kabupaten Banjar, bahkan adapula relawan yang datang dari Kabupaten Batola. Sejumlah alim ulama dan tokoh politik juga tidak luput dari undangan Khairul Saleh.

Kegiatan diawali dengan pengajian ayat suci Alquran yang dilantunkan Ustad Gt. Wardiansyah, kemudian disusul dengan sambutan-sambutan perwakilan elemen masyarakat.

BACA JUGA  Masih Dikenang Khairul Saleh, Begini Reaksi Warga Pandak Daun

Berikutnya sambutan atau pidato Pangeran Khairul Saleh. Di dalam sambutannya, Khairul Saleh menyebut acara syukuran dan silaturrahmi tersebut seperti tamu kangen bersama tim sukses sewaktu mencalonkan diri jadi Bupati Banjar selama 2 periode.

“Silaturrahmi ini seperti temu kangen dan serasa ingin jadi bupati lagi,” ujar Khairul Saleh dengan nada bercanda.

Dia tambahkan, inti pertemuan ini, dia memohon doa, dukungan serta perjuangan para relawan agar dapat terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pileg 2019 mendatang.

“Ulun sangat berterima kasih atas doa dan dukungan pian seberataan. Saya mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI untuk memperkuat basis Islam di parlemen. Mudah-mudahan semua terwujud,” ungkap Khairul disambut ucapan sholawat oleh seluruh relawan.

BACA JUGA  Sultan Khairul Saleh Ungkapkan Pepatah Banjar di Acara Penobatan Sultan Pagaruyung

Sebelumnya, sejumlah perwakilan elemen masyarakat secara bergilir memberikan sambutan yang penuh semangat. Mereka meyakini, Khairul Saleh akan terpilih sebagai salah satu anggota DPR RI.

“Saya yakin bapak Pangeran Khairul Saleh akan terpilih. Saya jadi ingat perjuangan menjadi timses pak Khairul Saleh saat mencalonkan diri sebagai Bupati Banjar selama dua kali, kemudian dua periode pula terpilih sebagai bupati. Andai boleh mencalonkan diri menjadi bupati untuk yang ketiga kali, saya yakin terpilih lagi menjadi bupati untuk ketiga kalinya. Sayangnya aturan tidak membolehkan,” ungkap relawan asal Karang Intan, H Salmani.(sir)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close