Reses Dewan di Kotabaru, Ini Keluhan Warga

  • Bagikan
Reses Anggota DPRD Kotabaru, Hj Norhaida. (Sumber foto: Norhaida)

Anggota DPRD Kotabaru, Hj Norhaida menggelar reses dengan menyambangi lima desa di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar dan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalael). Mulai 25 sampai 29 Juli 2021.

KOTABARU, koranbanjar.net – Politisi dari fraksi PKB itu menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan warga. Antara lain persoalan infrastruktur jalan kabupaten maupun jalan desa, sarana dan prasarana kesehatan seperti mobil ambulans, posyandu, gedung olahraga dan renovadi tempat ibadah.

“Kami berkolaborasi dengan pemdes. Apabila usulan yang tidak bisa dihandel dari dana desa, Insyallah kami siap menyampaikan, mengusulkan ke pemkab melalui aspirasi pokok pikiran DPRD,” ujarnya, Sabtu (31/7/2021).

BACA:  Waket DPRD Kotabaru: Tetap Optimis Hadapi Masa Depan

Kendati demikian, ada juga warga yang mengusulkan bantuan ternak dan nelayan. Namun, pihaknya meminta agar usulan tersebut disetop untuk sementara waktu.

Pasalnya, dalam 2 tahun terakhir kelompok bantuan ternak atau nelayan sangat tipis harapanya untuk direalisasikan.

“Maka dari itu, semoga ada solusi SKPD terkait tahun berikutnya agar bisa merealisasikan bantuan tersebut karena warga sangat mengharapkan,” harapnya.(cah/ykw)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *