Kab Banjar

Renovasi DPRD Banjar Telan Anggaran 2,4 M Lebih

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET –  Dianggap sudah layak pembaharuan, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar direnovasi. Seperti dikatakan Sekretaris DPRD Kabupaten Banjar Ibrahim G Intan, mengingat ruangan tersebut sudah sudah tidak layak untuk dipergunakan.

“Untuk lantai ada beberapa yang rusak seperti di lantai 1 dan lantai ruang paripurna. Untuk lantai sekitar 2/3 yang direhab, ditambah beberapa ruangan lantai 1 yang sudah tidak layak lagi,” ujarnya kepada koranbanjar.net, Selasa (5/11) kemarin.

2,4 M dari APBD Dikucurkan untuk Renovasi DPRD Banjar

Dijelaskannya, ruangan yang direhabilitasi dipartisi serta WC dan musala masih tengah pengerjaan. “Yang pasti di tahun ini sudah selesai semuanya. Namun saya sudah ngomong, pekerjaan ini diusahakan agar secepat mungkin selesai karena sangat urgen sekali,” tuturnmya.

BACA JUGA  Dukung Revolusi Hijau, Pembakal Alimukim Pengaron ini Tanam Ribuan Gaharu

Renovasi kantor DPRD Banjar ini, dikatakannya, tidak ada penambahan ruangan, hanya memperbaharui yang sudah ada, dengan memerlukan waktu 90 hari kalender, dan sudah berjalan kurang lebih satu bulan.

Proyek renovasi ini dikerjakan PT Putra Angga Pratama dengan nilai kontrak sebesar Rp 2.466.508.008 yang bersumber dana APBD tahun anggaran 2018. (dra)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close