Renovasi DPRD Banjar Telan Anggaran 2,4 M Lebih

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET –  Dianggap sudah layak pembaharuan, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar direnovasi. Seperti dikatakan Sekretaris DPRD Kabupaten Banjar Ibrahim G Intan, mengingat ruangan tersebut sudah sudah tidak layak untuk dipergunakan.

“Untuk lantai ada beberapa yang rusak seperti di lantai 1 dan lantai ruang paripurna. Untuk lantai sekitar 2/3 yang direhab, ditambah beberapa ruangan lantai 1 yang sudah tidak layak lagi,” ujarnya kepada koranbanjar.net, Selasa (5/11) kemarin.

2,4 M dari APBD Dikucurkan untuk Renovasi DPRD Banjar

Dijelaskannya, ruangan yang direhabilitasi dipartisi serta WC dan musala masih tengah pengerjaan. “Yang pasti di tahun ini sudah selesai semuanya. Namun saya sudah ngomong, pekerjaan ini diusahakan agar secepat mungkin selesai karena sangat urgen sekali,” tuturnmya.

Renovasi kantor DPRD Banjar ini, dikatakannya, tidak ada penambahan ruangan, hanya memperbaharui yang sudah ada, dengan memerlukan waktu 90 hari kalender, dan sudah berjalan kurang lebih satu bulan.

Proyek renovasi ini dikerjakan PT Putra Angga Pratama dengan nilai kontrak sebesar Rp 2.466.508.008 yang bersumber dana APBD tahun anggaran 2018. (dra)

Read Previous

Pejuang Asal Banua Ir. P.M Noor Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional, Ini Pesan Cicit Beliau

Read Next

CRAAKS..! Gunawan Ditikam dari Belakang

Tinggalkan Balasan