AdvertorialPemprov Kalsel

Rektor Sebut Peran Gubernur Majukan ULM

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Sutarto Hadi mengatakan selama ini Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bersama jajaran pemerintah daerah telah berperan besar mendukung kemajuan ULM.

Bahkan, kata Sutarto Hadi, keberhasilan ULM dalam memperoleh akreditasi A pun tidak terlepas dari dukungan Gubernur Kalsel.

“Pembangunan gedung baru dan infrastruktur, bantuan dana untuk dosen melanjutkan studi S3, beasiswa mahasiswa tidak mampu, adalah sebagian contoh sumbangan nyata dari Pemprov Kalsel kepada ULM,” ucap Sutarto dalam sambutannya pada Wisuda ke 91 ULM di Auditorium ULM Banjarbaru, Selasa (23/4/2019).

Gubernur Sahbirin Noor yang hadir pada wisuda mahasiswa ULM sekaligus mendampingi wisuda istrinya, Raudatul Jannah, mengucapkan rasa bangganya atas Wisuda ULM ke 91 itu.

“Kami bangga dengan banyaknya mahasiswa yang di wisuda. Mahasiswa yang di wisuda termasuk juga isteri saya,” ujarnya.

Istri Gubernur, Raudatul Jannah menjadi wisudawati dari program Magister Kesehatan Masyarakat dalam Wisuda ke 91 ULM itu.

Total keseluruhan ada sebanyak 1.100 orang wisudawan dan wisudawati yang di wisuda, terdiri dari Diploma (S0) 20 orang, S1 999 orang dan S2 81 orang. (ykw/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close