Re-Akreditasi di Puskesmas Guntung Payung

oleh -100 views
Re-Akreditasi di Puskesmas Guntung Payung
Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Adhani Saat Memberikan Sambutan di Acara Penilaian Re Akreditasi Di Puskesmas Guntung Payung. (Foto:humas/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Acara penilaian re-akreditasi Puskesmas Guntung Payung ini dibuka oleh Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Adhani, Kamis (10/10/2019), di Aula Puskesmas Guntung Payung.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar pelayanan puskesmas kepada masyrakat lebih meningkat. Tim Re-akreditasi ini terdiri dari, Dr Niken Widya Hastuti, Dr Widya Narulita dan Abdul Azim Hafeni.

Kegiatan ini selain dihadiri Ketua TP PKK Banjarbaru nampak pula PLT Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru Drs H Abu Hanifah Prasetya dan Kepala Puskesmas Guntung Payung Dr Indriayani Yanuareni.

Indriyani menyampaikan rasa hormat dan terimakasih atas kehadiran Ketua TP PKK Banjarbaru dan rombongan tim re-akreditasi.

“Semoga kegiatan ini lebih meningkatkan nilai-nilai positif bagi Puskesmas Guntung Payung,” santunnya.

Ririen menjelaskan, Puskesmas sangat berperan untuk membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam meraih penghargaan ditingkat Nasional seperti PHBS.

“Pemerintah Banjarbaru dapat meraih penghargaan di tinggkat Nasional seperti PHBS, LBS, ini tidak lepas dari peran Puskesmas Guntung Payung,” tuturnya.

“Tentunya dalam tingkat pelayanan kepada masyarakat oleh fasilitas tingkat pertama, harus dilakuan sebagai peningkatan kinerja dan mutu,” tutupnya. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan