BNN

Ratna Sari Maju 12 Besar, Anggota DPRD Kotabaru Serukan Perbanyak Dukungan SMS

  • Bagikan
Ratna Sari wakil Kalsel di Liga Dangdut. (Foto: Rabbiansyah untuk koranbanjar.net)

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau kerap disapa Roby mengajak seluruh masyarakat kalimantan selatan khususnya Kotabaru, perbanyak dukungan SMS (Short Massage Service) untuk Ratna Sari salah satu warga Kotabaru kalsel dalam meraih polling SMS terbanyak di LIDA dangdut 2021 pada Minggu (30/5/2021) malam

KOTABARU, koranbanjar.net- Perwakilan dari Kalimantan Selatan itu masuk ke 16 Besar LIDA 2021 dan juga penentuan apakah bisa lolos ke babak 12 besar.

Penentuan masuknya Ratna dalam meraih ke babak berikutnya ada di tangan warga Kotabaru Kalsel serta para penggemar Ratna di Indonesia.

“Sebagus apapun penampilan Ratna jika polling SMS yg kita kirim minim maka doa saja tidak cukup untuk menghantarkan Ratna sang wajah Kotabaru ini untuk mengharumkan Kabupaten dan juga Propinsi Kalimantan Selatan” kata dia, Minggu (30/5/2021)

BACA:  Pulau Ini Bebas COVID-19, Tak Perlu Gunakan Masker, Apalagi Lockdown

Sambung dia, membahas kehidupan Ratna. Ia pribadi tentu tidak mengenal Ratna secara keseluruhan, namun, tentu diketahui Ratna adalah sosok wanita the best, pintar baca Al-quran, pintar nyanyi dan anak yang baik.

“Bayangkan kisah- kisah tentang seputar kehidupan Ratna yang tinggal di kotabaru. Diketahui semasa Ratna bersekolah baju sekolahnya yang harus di jahit dan robek harus di tutup jaket untuk tidak terlihat teman-temanya”ungkap dia.

Rabbi juga menceritakan, uang saku sekolah pun cuman Rp.10 ribu dalam satu minggu. Sedangkan jam istirahat Ratna tidak ke kantin seperti teman-temanya yang lain.

“Ratna hanya mengisi waktu istirahat sekolah di kelas sambil membuka- buka kamus bahasa Arab, “terangnya.

Ratna juga terkenal tidak mau membebani orang tuanya, bahkan tidak pernah meminta kepada orang tua karena sadar kalau orang tuanya bukanlah orang yang mampu.

BACA:  dr. Cipta Waspada: Kasus Kekerasan Anak Masih Sering Ditemui

”Kedua adiknya pun harus didahulukan kebutuhannya. Dan sekarang kita tahu kehidupan Ratna, kita tahu prestasinya dan dari sosok Ratna lah yang menjadi Duta Kalimantan Selatan, Kabupaten Kotabaru,” imbuhnya

Di ajang LIDA Dangdut Indonesia Ratna sudah dapat lolos ke 16 besar. Dan nanti malam akan ada penampilan untuk penentuan ia masuk ke 12 besar.

“Mari kita dukung Ratna, dan jangan kubur mimpi Ratna, bantu dia, semangati dia, dukung dia degan cara SMS: LIDA RATNA dan Kirim ke 97288 sebanyak- banyaknya. Hanya dengan sms maka kita akan mendongkrak poling Ratna bersaing dengan peserta lainya,” pungkasnya.(cah/dya)

(Visited 18 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *