RAT Koperasi Tahun 2018 di KPRI Rukun Banjarbaru

oleh -229 views
PEMBUKAAN - Wakil Walikota Banjarbaru membuka resmi RAT KPRI Rukun Banjarbaru.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Naker Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin MM, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Suparno dan Pembina Koperasi Pegawai (KP-RI) Rukun Banjarbaru Suherman SP MP menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi tahun buku 2018. Bertempat di Aula SPMA Banjarbaru. Dihadiri seluruh anggota KPRI Rukun Banjarbaru, Kamis (31/1/2019).

Suherman SP MP selaku Pembina Koperasi Pegawai Rukun Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari Wakil Walikota Banjarbaru untuk membuka kegiatan RAT Koperasi tahun buku 2018 di KPRI Rukun Banjarbaru. “Semoga ini membawa dampak positif bagi KPRI Rukun Banjarbaru,” katanya.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengemukakan, bahwa melalui rapat anggota tahunan ini, akan memberikan semangat dan inovasi baru bagi seluruh perangkat organisasi koperasi untuk mengembangkan koperasi ini agar semakin mandiri, kuat dan berdaya saing.

“Serta semakin besar peranannya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota sebagaimana tertuang dalam undang-undang perkoperasian dan hal ini sejalan dengan tujuan berdirinya koperasi yakni meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarganya dan masyarakat melalui pelayanan koperasi,” ucapnya.

Disamping itu, dengan pelaksanaan RAT koperasi yang selalu tepat waktu setiap tahunnya, akan menciptakan manajemen koperasi menjadi lebih sehat dan berkualitas. Ini pulalah menjadi penekanan kepada setiap koperasi agar bisa selalu melaksanakan RAT tepat waktu.

“Saya berharap Koperasi Pegawai Republik Indonesia ‘Rukun’ Banjarbaru semakin maju, berkembang dan inovatif dengan membawa manfaat positif bagi seluruh anggota,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan piagam penghargaan kepada Koperasi Pegawai Republik Indonesia “Rukun” Banjarbaru.(maf/humaspemkobjb).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan