Advertorial

Rapat Perdana Forum Revolusi Hijau Bertempat di KPH Kayu Tangi

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Guna menyukseskan Gerakan Revolusi Hijau tahun 2019, penanaman sengon dan MPTS berbasis Kelompok Tani Hutan (KTH) terus dipersiapkan sejak awal tahun ini. Maka, diadakan rapat awal persiapan untuk mengelola program agar senantiasa bisa berjalan sinergis dan berhasil sesuai rencananya melalui Forum Revolusi Hijau, mengambil tempat di KPH Kayu Tangi, Rabu (9/1/2019).

Untuk menetapkan lokasi tanam dalam kawasan dimasing masing KTH yang telah dibina selama ini, akan ditentukan pada pertemuan selanjutnya. Karena, pada tahap awal menjadi bahan informasi dan pendataan nantinya potensi lokasi yang siap untuk dilaksanakan kegiatan tersebut.

Tampak, masyarakat yang tergabung dalam KTH sangat antusias dan mendukung Gerakan Revolusi Hijau ini dan siap ikut andil bagian dalam mensukseskan pelaksanaan sesuai tata waktu yang telah disepakati. Besar keinginan KTH yang tergabung dalam Forum Revolusi Hijau, dalam pemberian dan penanaman mudah-mudahan dapat terlaksana disekitar awal tahun.(dishutprovkalsel)

BACA JUGA  Banjarbaru Festival Murjani 2018 Mengangkat Kekhasan Banjarbaru

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close