Baznas

Rapat Evaluasi Peduli Isoman, Sekda: Kami Tak Bisa Sediakan Oksigen

  • Bagikan
Sekda Kota Banjarbaru, Said Abdullah. (Sumber foto: juwita/koranbanjar.net)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, Said Abdullah memimpin rapat evaluasi peduli isolasi mandiri (Isoman) terpapar Covid-19 di Banjarbaru, Selasa (3/8/2021).

BANJARBARU, koranbanjar.net – Said menilai, semangat dari kawan posko induk masih sangat tinggi, dan akan tetap berlanjut sampai 9 Agustus 2021 mendatang.

“Perlu juga diingat, kami tidak bisa menyediakan oksigen. Bukan karena masalah dana, namun kelangkaan oksigen saat ini. Sedangkan untuk dapur umum yang ada di Banjarbaru, kekurangan logistik nantinya akan kami bantu,” ujarnya.

BACA:  Suasana Banjarmasin Tetap Seperti Biasa Meski PPKM Mikro, Ramai dan Berkerumun

Menurutnya, terkait permintaan obat-obatan, masih banyak tersedia di puskesmas yang akan diberikan kepada warga yang sedang isoman.

“Tidak termasuk obat dari dokter spesialis ahli, apalagi minta obat Covid-19 itu tentu tidak ada. Jadi, mohon maaf kami tidak bisa menyediakan,” tuturnya.

Said menambahkan, total warga isoman sebanyak 406 orang berdasarkan data posko induk.

“Kami berterima kasih kepada relawan yang menyediakan nasi kotak, dapur umum dan sebagainya. Kepedulian kami kepada warga yang isoman, tentunya untuk memberikan semangat agar mereka tidak sampai masuk ke rumah sakit,” tutupnya. (MJ-37/YKW)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *