Ramadan Penuh Berkah, 2.600 Lebih Pelanggan Nikmati Promo Tambah Daya

Promo tambah daya sangat membantu pelanggan untuk bisa menikmati listrik tanpa takut jeglek. (Foto: PLN UID Kalselteng/Koranbanjar.net)
Promo tambah daya sangat membantu pelanggan untuk bisa menikmati listrik tanpa takut jeglek. (Foto: PLN UID Kalselteng/Koranbanjar.net)

Sebagai salah satu komitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan menikmati listrik, PT PLN (Persero) kembali luncurkan promo tambah daya bertajuk Listrik di Bulan Berkah melalui aplikasi PLN Mobile.

BANJARBARU, koranbanjar.net Program yang dimulai sejak awal ramadhan ini telah berhasil menggaet 2.630 pelanggan di wilayah Kalsel dan Kalteng dengan total kenaikan daya sebesar 4.801 kilo Volt Ampere (kVA).

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah Muhammad Joharifin dalam keterangan tertulisnya menyatakan apresiasinya atas kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan promo tambah daya Listrik di Bulan Berkah 2024.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah menikmati promo tambah daya ramadhan 2024 ini, kami berharap program ini akan menambah kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan lainnya,” ujar Joharifin.

Untuk mendapatkan promo tambah daya tersebut pelanggan cukup dengan cara belanja berbagai macam pilihan produk melalui marketplace di aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi senilai Rp 99.000.

Promo listrik di bulan berkah Ramadhan 1445 Hijriah, hanya dengan membayar Rp 202.403 untuk tambah daya listrik PLN hingga 5.500 VA, berlaku sampai 5 April 2024. (Foto: PLN UID Kalselteng/Koranbanjar.net)

Setiap pembelanjaan, satu ID Pelanggan akan mendapatkan e-voucher yang nantinya akan digunakan untuk pengajuan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile.

“Promo Tambah Daya ini bisa sampai daya 5.500 VA untuk semua golongan tarif dengan hanya bayar Rp 202.403, yang berlaku hingga 5 April 2024. Program ini sangat menguntungkan bagi seluruh pelanggan, sebab biayanya menjadi berkali lipat lebih ekonomis jika dibandingkan dengan harga normal,” papar Joharifin.

Sebagai simulasi, lanjut Joharifin, pelanggan dengan daya 900 VA yang akan naik ke daya 2.200 VA, biaya tambah daya normalnya adalah Rp 1.639.750, sedangkan dengan promo ini cukup Rp 202.403 saja. Jadi ini sangat menguntungkan sekali dan pastinya ditunggu-tunggu oleh pelanggan.

“Bagi para pelanggan yang belum mengikuti promo ini, segera manfaatkan dan nikmati kenyamanan menggunakan listrik dengan daya yang cukup dan terhindar dari MCB jeglek. Semakin besar daya listriknya, maka semakin leluasa kita beraktivitas di rumah.” tutup Joharifin. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *