oleh

Rajut Kembali Dengan Gerindra, Hari Ini Paman Birin Serahkan Berkas

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Petahana Sahbirin Noor merajut kebersamaan kembali dengan Partai Gerindra Kalimantan Selatan.

Oleh karena itu, hari ini, Paman Birin–sapaan karibnya–menyerahkan berkas ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kalsel, atas pencalonan dirinya kembali sebagai Kalsel 1 pada periode pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) 2020 mendatang.

“Mudah-mudahan DPP dan DPD Gerindra Provinsi maupun Kabupaten/Kota berkenan kembali bersama-sama berjuang di periode kedua ini,” harapnya.

Ucapan dari orang nomor satu di Kalimantan Selatan ini disampaikan saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran balon gubernur Kalsel ke DPD Partai Gerindra Kalsel, Jalan Ahmad Yani KM 13 Kertak Hanyar, Selasa (19/11/2019).

Sebelumnya, kedatangannya beserta rombongan disambut dan diterima Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin beserta pengurus partai di Sekretariat Gerindra Kalsel.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan tua rumah yang berkenan pada kesempatan hari ini, yaitu Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin beserta seluruh jajarannya menerima kami kembali,” ucapnya.

Di samping itu pula ia mengucapkan terima kasih di periode pertama terjalin kerja sama yang baik di DPRD Provinsi maupun lainnya.

“Suksesnya sebuah pemerintahan, itu sama dengan suksesnya DPRD. Jadi kita selalu berupaya berjuang bersama menciptakan banua Kalsel ini yang sejahtera,” tandasnya.

Dikatakan Paman, hari ini adalah waktu yang tepat dirinya datang melamar ke Gerindra, karena sebelumnya sudah dijadwalkan juga untuk mendaftar ke partai berlambang burung garuda berwarna merah kuning ini.

Dengan kedatangan rombongan nya ke Gerindra ini, menurut “kacamatanya” ada harapan bersama Gerindra dan partai lainnya kembali diusung pada Pilkada 2020 akan datang.

“Gerindra ini partai besar dan kita ingin kembali bersama, mudah-mudahan Allah memanjangkan umur dan kita masih diberi kesempatan menjadi bakal calon lagi di periode kedua bersama-sama dengan Gerindra,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin mensyaratkan, Partai Gerindra merupakan partai yang lagi laris, buktinya pelamar yang datang saja ada gubernur dan mantan bupati.

“Yang datang melamar Partai ini, pasti melihat Gerindra yang terbaik,” cetusmya.(yon)

Komentar

Jangan Lewatkan