Raja Dangdut Rhoma Irama Goyang Penduduk Danau Panggang HSU

Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan juga Hari Ulang Tahun Kalimantan Selatan, Rhoma Irama dan Soneta Grup hadir di Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara.

HULU SUNGAI UTARA, koranbanjar.netKedatangan raja dangdut tersebut di inisiasi oleh ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H.Supian HK, yang juga merupakan putra daerah Danau Panggang.

Acara bertajuk konser Nada dan Dakwah itu digelar di halaman SMAN 1 Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Rhoma Irama dan Soneta Grup hadir di danau panggang untuk memperingati HUT RI dan Kalsel serta juga memberikan hiburan untuk resepsi pernikahan cucu saya,” ungkap Supian HK.

Kedatangan Rhoma Irama dan koleganya tersebut diyakini menjadi pengobat rindu Forsa (Fans of Rhoma dan Soneta) Banua Enam Kalimantan Selatan.

Karena sebelumnya Rhoma Irama juga pernah hadir di Kawasan Danau Panggang pada 2003 yang lalu, yang juga mengisi acara resepsi perkawinan salah satu warga di sana.

Sebelum menyanyikan lagu-lagu nya, Rhoma Irama terlebih dahulu memberikan wejangan dengan tausiahnya, kepada masyarakat yang menonton di Halaman SMAN 1 Danau Panggang.

Acara juga disiarkan secara langsung oleh akun youtube Dinas Kominfo Hulu Sungai Utara.

(mde/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *