AdvertorialKab Banjar

Raih Penghargaan Siddhakarya 2018, Kadisnakertrans Siap Hadapi Paramakarya

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar, Khalilurrahman, menyerahkan penghargaan Siddhakarya 2018 kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Banjar, Safrin Noor, di halaman Kantor Bupati Banjar, Senin (31/12/2018), usai apel gabungan lingkup Pemkab Banjar.

Siddhakarya adalah sebuah penghargaan tingkat pemerintah provinsi yang diberikan kepada Disnakertans Banjar atas dukungan dan pembinaan yang dilakukan dalam meningkatkan produktifitas perusahaan-perusahaan di Kabupaten Banjar.

Menurut Kepala Disnakertrans Banjar, Safrin Noor, diraihnya penghargaan Siddhakarya 2018 ini karena selama ini Pemkab Banjar mampu menangani setiap permasalahan antara tenaga kerja dengan pengusaha.

“Selama ini Pemkab Banjar mampu menangani setiap perselisihan atau sengketa hak maupun sengketa antara pekerja dengan pengusaha melalui jalur mediasi, sehingga tidak sampai menjadi kasus atau bahkan terjadi pemutusan kerja sama.. Hal inilah tentu membuat produktifitas perusahaan-perusahaan di Kabupaten Banjar menjadi meningkat,” ujarnya.

Safrin berharap, prestasi yang telah diraih ini agar dapat dipertahankan dan mampu ditingkatkan lagi.

“Saya sangat bersyukur atas diraihnya penghargaan Siddhakarya tahun 2018 ini. Kedepannya, kita harus menyiapkan diri untuk menghadapi penilaian penghargaan Paramakarya tingkat nasional,” pungkasnya. (mj-032/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close