oleh

Qomal Siap Bertarung Memperebutkan Ketum HIPMI Kalsel

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Aktifkan Suara”]

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dua tahun terakhir, nama Putra Qomaluddin AN dapat disebut cukup melejit di kalangan pengusaha muda di Kabupaten Banjar.
Selain sukses membangun bisnis percetakan dan advertising dengan perusahaan Restu Grup (RG), hanya dalam waktu sekitar 7 tahun dia sukses membangun sejumlah bisnis di Kota Martapura dan Banjarbaru.

Tidak sekedar itu, musim Pileg 2019 tadi, namanya juga menjadi bahan perbincangan di kalangan politisi. Melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kehadirannya sebagai salah salah satu calon legislatif sempat membuat “ketar-ketir” politisi lainnya. Namun keberuntungan untuk menduduki kursi di parlemen DPRD Kota Banjarbaru belum berpihak kepada dirinya, sehingga dia harus puas dengan hasil suara yang terpaut sangat sedikit dengan politisi seniornya.

Akan tetapi jiwa enterprenuer yang dimiliki tokoh muda asal Liang Anggang ini membuatnya sangat tegar untuk terus berkarya membangun bisnis. Tidak heran bila sekarang dia dipercaya sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Banjar.

Tidak sampai di situ, semangatnya untuk terus berorganisasi dan membangun jaringan komunitas terus menginspirasi para tokoh pemuda. Salah satunya, dia ingin terus berkarya dengan menyiapkan diri kembali berkiprah pada organisasi HIPMI pada level yang lebih luas.

Sebagaimana yang disebutkannya kepada media online koranbanjar.net, dia memastikan diri kembali akan bertarung maju sebagai salah satu kandidat Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan. Alasannya sederhana, ingin membangun dan membesarkan organisasi kumpulan pengusaha muda agar lebih kreatif dan sempurna.

“Saya sekarang menempati posisi sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Banjar. Jadi saya tahu betul apa kekurangan dan langkah yang harus saya lakukan untuk mengembangkan organisasi HIPMI di Kalimantan Selatan,” ungkap Owner RG Grup ini.

Sekarang ini dia mulai mempersiapkan diri untuk meramaikan pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel yang direncanakan berlangsung pada September 2019 mendatang.(sir)

Komentar

Jangan Lewatkan