Purnawirawan Dan TNI AD Gelar Gerak Jalan Santai

oleh -60 views
Purnawirawan Dan TNI AD Gelar Gerak Jalan Santai
Ratusan Peserta Gerak jalan Santai, Sabtu (24/8/2019). (Foto : Humas/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, TNI AD mengajak para purnawirawan dan masyarakat mengikuti gerak jalan santai.

Peserta yang diikuti ratusan purnawirawan dan TNI AD yang masih aktif tersebut dilaksanakan di Komplek R Soeprapto Asrama TNI-AD Jalan Ahmad Yani Km5 Banjarmasin, Sabtu (24/8/2019) pagi.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Acara yang dibuka oleh Ketua RT 03 dan 04 didampingi para sesepuh TNI itu, diisi dengan berbagai lomba, yakni lomba kelereng, memasukan air dalam botol, memasukkan pensil dalam botol, dan lomba makan kerupuk tingkat anak-anak.

Untuk warga, ada lomba estafet membawa air dalam mangkok, lomba memasang kaos. Ada kurang lebih 400 warga yang tergabung dalam 2 RT mengikuti lomba tersebut.

Sebelumnya, Ketua Panitia saat membuka acara dalam sambutannya mengatakan, HUT Proklamasi Kemerdekaan RI merupakan momentum sangat tepat untuk mempertebal nasionalisme, rasa cinta tanah air bagi seluruh lapisan warga komplek Asrama R Soeprapto.

Berharap kegiatan ini tiap tahun makin meningkat, meriah dan semakin erat jalinan silaturahmi antar masyarakat dengan anggota TNI khususnya yang berada di Komplek R Soeprapto. (yon/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *