Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Puluhan Peserta Lagi Divaksin Sinovac di Banjarmasin

  • Bagikan
Kerjasama Lanal dan Dinas kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan vaksinasi massal. (Sumber Foto: ist/koranbajnar.net)

Tercatat sudah puluhan ribu warga Kalimantan Selatan (Kalsel) divaksin oleh Lanal Banjarmasin, kali ini 76 warga lagi Kota Banjarmasin yang mendapatkan vaksin, Rabu (3/11/2021)

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Bertempat di Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dilaksanakan vaksinasi massal untuk 76 peserta.

Vaksinasi covi-19 merupakan langkah cepat terhadap kondisi yang ada,  menekan pandemi dan sudah seharusnya lebih patuh terhadap protokol kesehatan ditentukan pemerintah dalam mencegah penularan virus corona dan meminimalisir bertambahnya angka kasus infeksi.

Serbuan vaksinasi maritim dosis pertama dan kedua kepada warga pesisir dan para pelajar yautu dari usia remaja sampai dengan lansia menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Sebanyak 15 tenaga kesehatan dilibatkan oleh Balai Pengobatan dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla didampingi ketua penyelenggara Mayor Laut (K/W) dr. Meutia Indrasakti mengatakan, vaksinasi massal sebagai bentuk komitmen mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

“Demi percepatan memutus mata rantai Covid-19, kepada masyarakat yang belum bervaksin silahkan mendatangi tempat – tempat yang telah disediakan dan tetap berpedoman protokol kesehatan,” ucap Danlanal. (dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *