Puluhan Anak Muda Tabalong Adu Trik dan Skill Berskateboarder

Hari Skateboard Sedunia di Kabupaten Tabalong diramaikan adu trik dan skill dalam berskateboarder. (foto : arif/koranbanjar.net)

Adu trik dan skill dalam berskateboarder oleh sejumlah anak muda, meramaikan peringatan hari skateboard sedunia di Kabupaten Tabalong, Selasa (21/06/2022)

TANJUNG, koranbanjar.net Puluhan pemuda tersebut masing-masing mempertunjukan keahlian mereka di kawasan Stadion Pembataan, mulai dari trik long ollie, high ollie, kick flip dan lainnya.

Pengurus Banyan Skateboard, Ahmad Jani menuturkan, setiap tahun pihaknya rutin memperingati hari skateboard sedunia.

“Dimana dalam kegiatan hari skateboard sedunia ini mengadakan berbagai event seperti street parade, adu trik long ollie, high ollie serta fun games,” ungkapnya.

Jani menyebutkan, dalam kegiatan ini setidaknya ada 20 skateboarder yang terlibat. Mereka tak hanya dari Tabalong tapi juga ada dari Tamiyang Layang, Kalimantan Tengah.

Menurut Jani, ia dan rekan-rekannya ingin anak muda bisa melakukan kegiatan positif dan sekaligus berolahraga.

“Apalagi Skateboard sudah masuk dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS), yang tahun ini akan dilaksanakan di Sumatera,” terangnya.

Jani menambahkan, apabila ada warga Tabalong khususnya anak muda yang berminat berlatih bersama para skateboarder, bisa langsung datang ke Skatepark di samping Gedung Sarabakawa, Kecamatan Tanjung.

“Bisa lewat instagram banyan skatepark tinggal direct message saja, atau bisa langsung ke skatepark, jadi jangan malu-malu untuk ikut bergabung,” tambahnya.

(anb/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.