oleh

Pudjo Hardijanto Menjadi Ketua Askab PSSI Kotabaru Hasil Voting  

KOTABARU, koranbanjar.net- Pudjo Hardijanto resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kotabaru untuk periode 2020-2024 melalui hasil voting saat Kongres Askab PSSI Kotabaru.

Kongres pemilihan Ketua Askab PSSI Kotabaru itu, berlangsung di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Sabtu (18/1/2020) malam.

Pemimpin pemilihan Askab PSSI Kotabaru, Purwanto mengatakan, terpilihnya Pudjo Haridijanto melalui voting bersama anggota dalam agenda kongres sesuai yang telah ditentukan pihak panitia sebelumnya.

“Jadi hasil voting 50 persen anggota yang hadir malam ini memilih nama Pudjo,” ujar dia kepada Koranbanjar.net, Senin (20/1/2020)

Sementara, Pudjo Hardijanto selaku ketua baru mengatakan, apresiasi kepada segenap anggota yang telah memilihnya untuk mengetuai Askab PSSI Kotabaru.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para anggota yang sudah mempercayainya menjadi Ketua Askab PSSI Kotabaru.

“Saya bertekad akan membesarkan Askab PSSI Kotabaru ini, dan Askab PSSI harus maju, berprestasi dan transparansi,” imbuhnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: