oleh

PUASKAN PELANGGAN, INI PORTAL PDAM BANDARMASIH

BANJARMASIN – Kepuasan pelanggan merupakan bagian yang ingin dicapai sistem pelayanan, tak terkecuali dengan pelayanan PDAM Bandarmasih Banjarmasin. Sejak jauh-jauh hari pihak PDAM telah melaunching portal layanan untuk menampung keluh kesah para pelanggan.

Menurut Humas PDAM Bandarmasih Banjarmasin, Ramdani Agustini, portal layanan di PDAM Bandarmasih ini dibuat  bertujuan untuk mengakomodir keluhan, komplain atau saran dari pelanggan.

“Ada enam channel yang kami sediakan,” ujar Humas PDAM Bandarmasih, Ramdani Agustini pada Koran Banjar, Selasa (31/10) kemarin.

Enam channel tersebut, lanjutnya, call center di nomor 0511 3252541, sms ke 0811515186, mobile android: Layanan PDAM Bandarmasih @google playstore,  website: https://layanan.pdambandarmasih.com,

email: [email protected], sosial media: Facebook PDAM Bandarmasih, dan di Twitter: @pdambjm.

“Portal ini merupakan layanan satu pintu, sehingga  laporan yang masuk ke 6 channel tersebut bisa terecord di database-nya PDAM,” ucapnya.

Dia menambahkan, 6 channel layanan yang sudah dilaunching sejak Februari 2017 lalu ini sudah diketahui pelanggan. Sehingga portal layanan ini benar-benar sudah menjadi penyambung lidah antara pihak PDAM dengan pelanggan.

Ditanyakan tentang channel apa yang sering digunakan pelanggan dan keluhan apa yang sering dikeluhkan, Dani mengatakan, “Call center. Air macet, stop kran di meter air bermasalah (doll).”(abn)

Dari Rubrik Pilihan: