Puasa 3 Tahun, Turnamen Voli Kembali Hadir di Banjarbaru

Pertandingan Pembuka Antara Tim Polres Banjar Putri Melawan Tim Galaxy Putri di Turnamen Voli Gunung Sambung Cup, Sabtu (1/10/2022). (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

Ajang tahunan Turnamen Voli Gunung Sambung Cup, kembali digelar di Banjarbaru. Setelah kurang lebih 3 tahun istirahat, turnamen terhenti karena adanya pandemi Covid 19.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Tiap tahunnya, masyarakat sangat antusias menonton pertandingan Voli di Kota Banjarbaru. Sempat puasa 3 tahun, kini turnamen tersebut kembali hadir dan sebagai hadiah Kota Banjarbaru menjadi Ibu Kota Provinsi.

Hal itu, diungkapkan H Mansyur selaku pimpinan CV Gunung Sambung.

“Terselenggaranya turnamen voli di Banjarbaru ini ingin menghibur Kota Banjarbaru sekaligus merayakan Kota Banjarbaru sebagai Ibu Kota Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Dengan diikuti 36 tim putra dan 16 tim putri se Kalimantan Selatan, akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 225 Juta dan akan diambil 8 tim.

Sementara itu Wakil Walikota Banjarbaru Wartono mengucapkan terima kepada penyelenggara yang sudah mengadakan turnamen di Kota Banjarbaru.

Menurutnya, saat ini kondisi Covid 19 sudah menurun. Kegiatan olahraga pun semakin meningkat. Pemerintah juga sudah mengadakan turnamen antar Kelurahan di Banjarbaru.

“Dengan menurunnya Covid-19, dunia olahraga sekian menggeliat. Sebelumnya di sini juga digelar lomba voli tingkat Kelurahan se Kota Banjarbaru dalam memperingati hari kemerdekaan,” pungkasnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *