PT. Adaro Indonesia, Penyumbang Devisa Terbesar 2018

oleh -180 views
BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dari sekian banyak perusahaan besar yang terdaftar sebagai penyumbang devisa bagi negara ini, ternyata PT. Adaro Indonesia telah meraih penghargaan sebagai penyumbang devisa terbesar pada tahun 2018.
Hal tersebut dituangkan dan diumumkan secara resmi oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai dan Cukai Tipe Madya Pabean B Banjarmasin melalui surat nomor : kep – 0016/wbc.15/kpp.mp.01/2019 tentang Penganugerahan Penghargaan kepada Pengguna Jasa Kepabeanan dan Cukai di kantor Pengawasan dan Pelayanann Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Banjarmasin.
Dalam surat resmi yang diterbitkan dan ditandatangani Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Banjarmasin, Firman Sane Hanafiah, dengan pertimbangan antara lain, bahwa untuk mendorong dan meningkatkan kontribusi negara serta meningkatkan kepatuhan di lingkungna kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean b Banjarmasin, maka kepada pengguna jasa yang telah memberikan kontribusi terbesar kepada negara tahun 2018 dan paling sedikit melakukan pelanggaran dalam proses bisnis terkait kepabeanan di kantor pengawasan pelayanan bea cukai tipe madya pabean b Banjarmasin dapat diberikan penghargaan.
Kemudian, berdasarkan hasil penelitian di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai dan Cukai Tipe Madya Pabean B Banjarmasin, pengguna jasa kepabeanan dan cukai yang namanya tercantum dalam keputusan kepala kantor pengwasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean B Banjarmasin ini telah memenuhi kontribusi terbesar dan paling sedikit melakukan pelanggaran di kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean B Banjarmasin.
Dengan dasar itulah, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Banjarmasin tentang penganugerahan penghargaan kepada pengguna jasa kepabeanan dan cukai di kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean B Banjarmasin, memberikan penganugerahan penghargaan tahun 2018 di kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean B Banjarmasin, bahwa eksportir penyumbang devisa ekspor terbesar tahun 2018 adalah PT. Adaro Indonesia.
Karena PT. Adaro Indonesia memenuhi kriteria eksportir penyumbang devisa ekspor terbesar tahun 2018. Hal itu berdasarkan database di kppbc tmp B Banjarmasin perusahaan ini memberikan kontribusi devisa ekspor terbesar tahun 2018.
Keputusan tersebut ditetapkan di Banjarmasin pada  24 Januari 2019. (sir)
Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan