Promosikan Wisata Kotabaru, Bupati Sayed Jafar Dialog Bersama Guru Kampus Perlis Malaysia

Dialog Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Guru Kampus Perlis Malaysia, Jumat (1/3/2024). (Foto: Kominfo Kotabaru/Koranbanjar.net)

Pemerintah Kabupaten Kotabaru kedatangan tamu dari Institut Pendidikan Guru Kampus Perlis Malaysia (IPGKPS), dan memperkenalkan wisata yang ada di Bumi Saijaan dengan berdialog bersama, di wisata Hutan Meranti Putih, Jumat (1/3/2024).

KOTABARU, koranbanjar.net Dialog tersebut dipandu oleh H Kisra Syarwansyah dengan narasumber Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Ketua unit PROSPEN Malaysia Dr Naziroh binti Ibrahim, Ahmad Rahimi bin Ishak, Pendidikan Islam Kampus Perlis, dan Ketua STIT Darul Ulum Kotabaru Dr Muhammad Zaim.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan melalui dialog dengan para Guru Kampus Perlis Malaysia ini, tentu saja akan menjadikan Kabupaten Kotabaru lebih dikenal lebih luas lagi hingga ke mancanegara.

“Mudah-mudahan nantinya rombongan dari Kampus Perlis Malaysia, bisa mempromosikan potensi wisata yang ada di Bumi Saijaan kepada teman teman dan relasi, melalui medsos dan lainnya,” harapnya.

Senada, Ketua unit PROSPEN Malaysia Dr Naziroh binti Ibrahim mengaku senang bisa sampai ke Kabupaten Kotabaru dan disambut dengan baik.

Menurut Dr Naziroh binti Ibrahim, Kabupaten Kotabaru sangat original dan masih asri, serta banyak mempunyai potensi alam yang patut dijaga.

”Kabupaten Kotabaru ini sama dengan Pulau Jeju yang ada di Korea Selatan, kami sangat senang dengan potensi wisata yang ada di Kotabaru dan kami berterima kasih sudah diajak melihat langsung tempat wisata seperti, Pantai Gedambaan, Gunung Mamake, Siring Laut, dan Puncak Hutan Meranti,” ungkapnya.

Usai berdialog, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengajak rombongan Kampus Perlis Malaysia berkeliling di lokasi Meranti Putih untuk melihat Burung, Rusa, dan lainnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *