Promo Calendar Of Event Kota Banjarbaru 2019 di Palangkaraya

oleh -69 views
Promo Calendar Of Event Kota Banjarbaru 2019 di Palangkaraya
Menampilkan Calender Of Event 2019 dari Pemerintah Kota Banjarbaru kepada masyarakat Kota Palangkaraya. (Foto: Humas Banjarbaru/koranbanjar.net)

PALANGKARAYA, koranbanjar.net – Pemerintah Kota Banjarbaru berkunjung ke Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangkaian Calender Of Event Kota Banjarbaru 2019, Rabu (28/8/2019).

Melalui Palangkaraya Fair 2019, Pemerintah Kota Banjarbaru diberikan kesempatan mempromosikan kesenian khas Kota Banjarbaru.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Kota Banjarbaru dalam kesempatan ini mempromosikan beberapa produk unggulan serta menyampaikan kegiatan Calender Of Event yang ada di Kota Banjarbaru Tahun 2019,” ucap Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Promo tidak hanya di Kota Palangkaraya. Tercatat, tour dilakukan 8 kabupaten/kota, yakni dua tempat di Provinsi Kalimantan Tengah dan 6 di Provinsi Kalimantan Selatan.

Nadjmi mengajak masyarakat Palangkaraya untuk datang ke Kota Banjarbaru. Karena, survei yang dilakukan. Pengunjung datang ke Kota Banjarbaru terutama di akhir pekan, banyak dari kabupaten dan kota lain termasuk Kota Palangkaraya.

“Karena itu kami ingin lebih memperkenalkan lebih jauh tentang potensi pariwisata dan destinasi wisata di Kota Banjarbaru dengan kalender yang disusun hingga akhir tahun ini dan untuk tahun 2020 akan datang,” paparnya.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani juga menyempatkan menyerukan “Ayo ke Banjarbaru” dalam sambutan penutup nya.

Acara dilanjutkan menampilkan tarian khas Kota Banjarbaru yaitu Tarian Mamurun, menampilkan kebudayaan Madihin, memperkenalkan seluruh Kalender Of Event Kota Banjarbaru 2019 yang dibawa oleh penampilan para Nanang dan Galuh Kota Banjarbaru di hadapan tamu undangan dan seluruh masyarakat Kota Palangkaraya.

Serta ditutup dengan tarian khas Kota Banjarbaru yaitu tarian Baegal yang diikuti oleh Walikota Palangkaraya Fairid Naparin beserta Wakil Walikota Palangkaraya Hj Umi Mastikah, tamu undangan dan seluruh masyarakat Kota Palangkaraya yang berhadir di lapangan Mantikei Palangkaraya. (humas banjarbaru/maf/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *