oleh

Project Manager PT. PMM: Ini Silaturrahmi Jangan Sampai Putus

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Program Berkah Ramadan bersama Koran Banjar kembali dilaksanakan, Jumat (8/6) kemarin. Kali ini   (PT.PMM) yang berkesempatan menyantuni anak yatim melalui program tesebut.

Bertempat di Ballroom Hotel Roditha Banjarbaru, anak-anak dari Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in Banjarbaru terlihat begitu antusias mengikuti acara buka bersama.

Pimpinan Koran Banjar, Denny Setiawan, mengucapkan terimakasihnya kepada pihak panti asuhan yang sudah berkenan berhadir, dan juga kepada PT.PMM yang sudah mengulurkan tangannya untuk anak-anak yatim.

Buka Bersama PT. PMM

Sementara Project Manager PT. PMM, H Misyono, menyambut gembira berkesempatan buka bersama dari anak-anak panti asuhan. Ia mengungkapkan berkumpul dan berbuka bersama tidak hanya sekedar makan bareng. “Namun dapat menambah amal ibadah kita agar makin bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Menurutnya ini merupakan silaturrahmi yang diharapnya terus berlanjut pada tahun-tahun ke depan. “Mudah-mudahan silaturrahmi ini bisa berlanjut terus, dan semoga dari adek-adek yatim semakin menumbuhkan harapannya di masa depan,” tutupnya.

Sebelum masuk waktu berbuka, acara diisi dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Nasir dari Banjarbaru. Acara pun berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan.(dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: