Program Global Qurban Diselenggarakan di Kalsel

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kaslel melalui program Global Qurban mengajak masyarkat untuk bersama meluaskan maslahat kurban. Program Global Qurban ini disampaikan di Hotel Banjarmasin International, Kamis (19/7).

“Ada beberapa wilayah di Kalsel yang akan menjadi target yang terdiri dari kota dan kabupaten, khususnya masyarakat miskin di daerah perkotaan,” ujar Brand Manager ACT Kalsel, Aris Setiawan, kepada para wartawan.

Ia menyatakan, donasi dari masyarakat Kalsel, khususnya masyarakat Banjarmasin, dipastikan sampai kepada warga muslim yang sangat membutuhkan atau masyarakat muslim dunia yang sedang mengalami kelaparan dan kemiskinan.

“Seperti yang sudah kita lakukan kepada masyarakat pelambuan, yaitu memberikan bantuan berupa sumbangan kepada mereka yang dilanda musibah kebakaran kemaren,” katanya .

Aris Setiawan menambahkan, kedepannya, ACT di Kalsel akan terus mengajak masyarakat, khususnya yang berada di wilayah perkotaan untuk terus melakukan donasi sesuai program Indonesia Berqurban yang digaungkan selama ini. (leo/dny)