Pria Tak Bernyawa Ditemukan Dalam Tong Berisikan Air di Kelurahan Landasan Ulin Timur

Pihak Inafis Polres Banjarbaru Saat Melakukan Identifikasi Mayat Korban, Jumat (19/4/2024) di Kelurahan Syamsudin Noor Kota Banjarbaru. (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

 

Seorang pria ditemukan didalam tong yang berisikan air dengan posisi kaki ke atas dan dalam kondisi meninggal dunia di Kelurahan Landasan Ulin  Timur Kota Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Pria yang diperkirakan berumur 30 tahun itu, ditemukan tidak bernyawa di dalam tong yang berisikan air di dalam kamar mandi.

Kejadian itu terjadi di Jalan Hercules Kelurahan Landasan Ulin Timur tepatnya di sebuah bengkel las di depan Komplek Adiupaya.

Ela (32) saksi yang menemukan mayat tersebut mengatakan, dirinya saat itu hendak ke wc untuk buang air kecil.

“Sekitar jam 15.00 Wita ke wc, dan melihat korban sudah berada di dalam tong itu dengan posisi kaki di atas,” ujarnya.

Dirinya saat itu sedang membuka konter pulsanya sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu, Ela tidak melihat korban berada di tempat kerjanya.

“Korban bekerja di tempat itu, dan tidur di tempat kerjanya juga. Keseharian korban pendiam, tidak hanyak bicara ke orang lain. Terkahir ketemu malam tadi,” katanya.

Kanit Inafis Polres Banjarbaru Ipda Deden Lesmana mengatakan, untuk mayat korban saat ini sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSD Idaman Banjarbaru untuk proses lebih lanjut.

“Sudah dibawa, untuk visum tergantung persetujuan keluarga,” ucapnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *