Kantor Imigrasi

Pria Gay Cabuli Remaja Lelaki 16 Tahun di Kapuas, Modus Belikan Rokok dan Minuman

  • Bagikan
Pelaku gay yang diamankan pihak kepolisian. (foto: Polres Kapuas)
Pelaku gay yang diamankan pihak kepolisian. (foto: Polres Kapuas)

Seorang pria gay berinisial W (35), warga Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah telah diamankan pihak Polres Kapuas. Karena telah melakukan tindakan pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun.

KAPUAS, koranbanjar.net – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang saat dikonfirmasi Borneo24.com, –jaringan koranbanjar.net, Rabu (22/9/2021) malam membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar kejadian tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan,” kata AKP Situmeang.

Dijelaskan Kasat Reskrim, remaja yang baru dikenal pelaku langsung menjadi incaran dalam melakukan hubungan sesama jenis oleh pelaku. Sebelumnya, korban diajak jalan-jalan dan dibelikan rokok serta minuman, kemudian korban diajak ke rumahnya, Senin (13/9/2021) pukul 21.00 WIB.

“Saat itu pelaku dan korban bertemu dan berkenalan di KP3 Kuala Kapuas. Tidak sampai di situ pelaku merayu korban untuk diajak jalan-jalan dan membelikan minuman dan rokok,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim, Korban yang awalnya tidak curiga dengan pelaku kemudian mau diajak jalan dan k erumah pelaku hingga terjadi kejadian tersebut. Merasa tidak terima atas perbuatan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian ke pihak Polres Kapuas.

“Saat sampai di rumahnya pelaku langsung melucuti pakaian korban dan selanjutnya korban diantar pulang ke rumah dan saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.(koranbanjar.net)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *