PPKM Mikro di Banjarmasin, Tengah Malam Masih Kumpul, Warga; Peraturan Tidak Ketat

  • Bagikan
Jalan A Yani Km 4.3 Kecamatan Banjarmasin Timur
Jalan A Yani Km 4.3 Kecamatan Banjarmasin Timur

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, termasuk jam malam yang diberlakukan Pemko Banjarmasin untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sepertinya belum berefek terhadap masyarakat di Kota Banjarmasin, Kalsel.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Meski Pemko Banjarmasin memberlakukan PPKM Mikro dan jam malam di Kota Banjarmasin, namun kegiatan masyarakat kumpul-kumpul di tepi jalan tetap seperti semula. Karena warga menilai, pemberlakuan PPKM Mikro di Banjarmasin, toh tidak terlalu ketat.

Pantauan koranbanjar.net, Jumat dinihari, (16/7/2021) sekitar pukul 01.30 WITA, di kawasan sepanjang Jalan A.Yani Kecamatan Banjarmasin Timur masih banyak terlihat anak-anak muda yang duduk berkerumun. Padahal waktu menunjukkan pukul 01.30 WITA.

Seorang pemuda yang duduk di tepi Jalan A Yani antara Km 4,3 – Km 5 mengaku bernama Beni aliasa Beben mengatakan, dia sering duduk santai di tempat itu, bahkan setiap malam jika beberapa temannya mengajak kumpul.

Beben menyadari adanya PPKM Mikro di Banjarmasin, namun menurut dia PPKM Mikro yang diberlakukan juga tidak terlalu ketat.

Bahkan tambahnya, sering ada balapan liar di daerah tersebut. “Kami santai juga menonton orang-orang yang balapan”, ucapnya.(myr/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *