Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Potensi Pasar di Banjarmasin Bagus, Smartphone POCO Performa Ekstrem Sasar Kota Seribu Sungai

  • Bagikan
Produk Viar Manager POCO Indonesia, Ahmad Abde.(foto: leon)
Produk Viar Manager POCO Indonesia, Ahmad Abde.(foto: leon)

Melirik potensi pasar di Banjarmasin sangat bagus, POCO, sebuah smartphone terbaru dengan performa dan harga ekstrem hadir dan menyasar pecinta gadget berteknologi tinggi di kota Seribu Sungai, Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Produk Viar Manager POCO Indonesia cabang Banjarmasin, Ahmad Abde mengatakan mengapa memilih Banjarmasin, sebab sudah ada beberapa komunitas POCO di kota ini.

“Selain itu potensi pasar di kota ini cukup bagus untuk memasarkan POCO, di samping komunitas-komunitas di luar Jawa lumayan besar, itulah mengapa kita menyasar daerah-daerah seperti di Banjarmasin,”  ungkapnya kepada awak media usai rilis POCO di Cafe Koordinat Duta Mall Banjarmasin, Jumat (19/11/2021).

Sementara Jackson, selaku Produk Marketing Manager POCO Indonesia Cabang Banjarmasin mengupas sedikit  mengenai smartphone POCO.

Wawancara
Wawancara

Dijelaskan, hal paling utama dari produk ini adalah performa ekstrem dan harga yang ekstrem. Salah satu sedang launching POCO X3 GT.

“POCO X3 GT mempunyai dimensi T 1100, dual 5G, Charging paling cepat di kelasnya, dan baterai 5000 mah,” sebutnya.

Selain itu ditambah kamera 64 mega pixel, dengan harga dimulai sekitar Rp4 juta. Jadi kata Jackson, POCO hadir bagi siapa pun berjiwa muda yang butuh smartphone ekstrem performa dan ekstrem harga.

“Kita berharap POCO bisa mensharingkan nilai-nilai dari smartphone tersebut menjadi sebuah brand berbeda, berani, dan juga mendobrak,” harapnya.

Sekilas mengenai smartphone POCO, berdasarkan rilis yang dikirim ke media ini. POCO adalah brand indepeden dari Xiaomi. Pada tahun 2021 ini, POCO serius membangun tim produk penjualan dan marketing sehingga bisa bergerak lebih bebas dalam memperkenalkan produk ektrim ke pasar.

“Sejak pertama diluncurkan pada 27 Agustus 2018, produk POCO selalu menjadi pendobrak dan digandrungi oleh para POCO Fans yang mencari smartphone berperforma ektrem dengan harga yang ektrem pula,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia dalam rilis.

Pihaknya yakin, langkah ini akan semakin memperkuat brand POCO dan membawa pertumbuhan yang pesat di Tanah Air.(yon/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *